Paket Buku Dan DVD Tali Integritas

Setiap tanggal 17 tiap bulan PT POS Indonesia menggratiskan biaya pengiriman buku. Hal itu tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi penggerak literasi terutama pemilik Rumah Baca, TBM maupun perpustakaan di Indonesia karena mendapatkan kemudahan dalam penerimaan buku.



Setelah di Bulan November 2017, mendapatkan Kiriman Atlas Dari 1001 Buku, di pertengahan Bulan Januari 2018, TBM BINTANG BRILLIANT mendapatkan paket kiriman buku lagi. Kiriman kali ini datangnya Forum TBM yang bekerja sama dengan KPK melalui fasilitas Pos Indonesia Bergerak.

Paket kiriman ini masih satu lingkup program Tali Integritas dari KPK yang diikuti oleh TBM BINTANG BRILLIANT Bulan Desember tahun 2017 lalu.

Baca dulu :
1. Pengukuhan Panglima Tali Integritas
2. Oleh - Oleh Dari Jakarta Pasca Tali Integritas

Pengiriman langsung diantarkan Pak Pos ke alamat TBM dan terdiri dari 2 kardus. Kardus tersebut bertuliskan Paket Bergerak A dan Paket Bergerak B.


Paket Bergerak A terdiri dari Buku-Buku serial Si Kumbi yang masing-masing judul ada 5 exlempar. Ada pula beberapa buku anak dari KPK sebagai penunjang gerakan lawan korupsi dengan literasi. Paket Bergerak B disamping ada beberapa judul Buku KPK yang lain, juga ada DVD Film Si Kumbi dan Film Animasi Anak Pemberani. DVDnya sekitar 15 buah.

Buku dan DVD ini tentu menjadi berkah dan sumber inspirasi bagi segenap anggota TBM. Pemberian buku dan DVD ini merupakan salah satu upaya pengenalan antikorupsi lewat literasi. Diharapkan nantinya anak-anak yang sudah membaca buku atau menonton filmnya lebih sadar mengenai nilai kejujuran dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.



Terima kasih buat seluruh pihak yang berperan atas pengiriman buku buku ini. Semoga kedepan semakin banyak anak-anak yang sadar dan korupsi dapat diperangi sedari dini.



Tidak ada komentar

Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai topik

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.